Sabtu, 08 Juli 2017

Kelebihan Masker Kefir untuk Kecantikan Kulit dan Wajah


Telah sempat denger Masker Kefir? Ini yaitu satu diantara product yang sepertinya ngetren banget deh sampai temanku Piti Anggoro saja tau. Pada awalnya saya tau dari temanku ini serta mulai kepoin lah. Sangat banyak masker kefir yang mengedar di sosmed sampai saya juga tidak tau mesti tentukan yang mana. https://www.bitwinshop.com/manfaat-masker-kefir/

Sepintas mengenai Kefir, ini yaitu bahan yang terbuat dari fermentasi susu kambing atau sapi yang tuturnya miliki sangat banyak faedah untuk kecantikan kulit kita. Alhamdulillah awal bln. Februari tempo hari, Organic Kefir by Bertrand Antolin & Catherina ngirimin saya paket 10 hari mereka untuk dicoba.


Kita dapat segera menerapkannya di wajah sesudah bersihkan muka. Lebih ampuh sesudah mengsteam muka untuk buka pori-pori, lantas keringkan. Terapkan pada semua muka. Jauhi daerah sekitaran mata, lipatan tepi hidung, serta pojok bibir karna daerah ini umumnya lebih peka. Diamkan sepanjang 20-30 menit hingga kering seperti gambar di atas. Sorry muka tidak pakai make up sukai tidak buat percaya diri. Aplikasi dapat memakai kuas atau tangan yang bersih. Kemudian basuh dengan air dingin untuk tutup pori-pori.

Untuk pertama kalinya, masker kefir ini dapat digunakan pagi serta malam hari untuk mengaktifasikan peranan detox pada kulit muka. Satu sachet dapat digunakan 2 x, hanya kerena saya orangnya ngirit jadi satu sachet digunakan untuk 3x pakai.

1. Terbuat berbahan alami.
2. Bebas bahan kimia.
3. Aman untuk semua jenis kulit.
4. Tidak membuat ketergantungan.
5. Ada 3 varian dengan manfaat yang berlainan.
6. Faedahnya setara dengan perawatan di skincare.
7. Aman untuk ibu hamil serta menyusui.
8. Pas untuk pria serta wanita.
9. Wangi susu alami yang menentramkan.
10. Sederhana untuk dipakai kapanpun serta dimana saja.

Manfaat

Masker kefir memiliki kandungan asam laktat yang dimaksud Alpha Hidroxy Acid (disingkat AHA) . AHA ini yang bekerja amat cepat pada kulit serta biasanya menolong dalam :

– mengangkat sisa sabun yang ketinggalan di kulit.

– mengangkat sel kulit mati.

– merangsang perubahan kulit.

– membuat cerah.

Varian

Ada 3 Varian dari Organic Kefir ini yakni Pure, Bengkoang serta Tea Tree Carrot. Serta saya bisa yang varian Tea Tree Carrot yang spesial untuk muka berjerawat. Varian Bengkoang lebih untuk membuat cerah serta Varian Pure untuk all skin tipes.

Sebelumnya penggunaan, banyak hal yang perlu untuk diketahui yaitu walau masker kefir ini aman, namun karna product ini yaitu product alami, tiap-tiap orang akan miliki reaksi berlainan pada masker kefir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar